Roronoa Zoro

  Nama : Roronoa Zoro
  Lahir : 11 November 1503, umur 19 thn (menurut Timeline)
  Julukan : "Zoro si Pemburu Perompak "
  Harga : 120,000,000 Berry
  Nama Buah : -
  Arti Buah : -
  Tipe : -
  Posisi : Divisi Tempur
  Impian : Menjadi pendekar pedang teerhebat di dunia. Mimpi ini juga sama impian kuina. Untuk itu, dia harus mengalahkan pendekar terhebat dunia sekarang, Juraque Mihawk, yang merupakan salah seorang anggota shicibukai yang pernah dikalahkan oleh Shanks, anggota yonkou.
  • Harga Pertama yang diraih Zoro adalah 60.000.000 Berry, setelah dikonfirmasikan menghabisi 100 orang pemburu hadiah di Whiskey Peak dan mengalahkan Dazz Bonez Alias Mr.1 dari Baroque Works dengan jurus Ittoryu iai: Shishi Sonson.
  • Harga Kedua yang diraih Zoro adalah 120.000.000 Berry setelah tragedi di Enies Lobby. juga dimungkinkan karena telah mengalahkan Kapten T-Bone dari angkatan laut dan Kaku dari CP9 dengan jurus Kyuttoryu Ashura : Ashura Icchibugin.
ZORO Tinggi badannya zoro 178 cm Umurnya dia 19 tahun Zoro lahir 11 Nov ( 11-11) …angkanya bederet sama kan? Orng jepang biasa nyebutin angka berderet itu ‘Zorome’ Asal muasalnya zoro bisa gabung sama luffy, lantaran zoro diselamatkan sama luffy waktu dia ditahan sama marine. Tepatnya di ‘Shells Town’. Dulunya zoro tuh si Pemburu Bajak Laut yang paling ditakuti dikawasan itu. Zoro ditahan karena membunuh srigala (atau anjing yaa…?) milik Helmeppo, anak kapten Morgan. Selain dapet ilmu dari sekolah pedang Kenjutsu, Zoro dapat ilmu pedang juga dr Kuina (sahabat kecilnya). Ambisi dia tuh jadi pendekar pedang terhebat di dunia. Tentunya biar dapet gelar itu, dia harus mengalahkan Mihawk Juraquille (si-Mata Elang) Pedang andalan zoro adalah The two Katana, menurut dia pedang itu hebat! Tapi ternyata pedang itu dihancurkan Mihawk. Nih List (Nyaris) Lengkap ilmu Zoro Ilmu berpedang santoryuu adalah ilmu berpedang menggunakan tiga pedang, ciri khas Zoro.
Nama-nama pedang Zoro :
– Wadou Ichimonji (one night of harmony)
– Sandai Kitetsu (Kitetsu generasi ke tiga)
– Shuushui Pedang lainnya : – Yubashiri (pedang pernis hitam)
Jurus -Jurus Zoro
* Oni Giri (pembasmi iblis) Zoro menyilangkan dua pedang di depan dadanya dan bergerak maju dengan cepat, pedang yang dimulut yang akan memberi kerusakan besar. Oni Giri jika dibaca bersamaan menjadi onigiri yaitu nasi kepal ciri khas Jepang. Digunakan pertama kali melawan Cabaji.
* Tora Gari (pemburu harimau) Zoro memegang pedangnya sejajar dengan mulut dan mengayunkannya kebawah. Digunakan pertama kali ketika melawan kucing bersaudara, Buchi dan Sham.
* Santoryuu Ougi:San-Zen-Se-Kai (Seluk beluk rahasia tiga pedang:3000 dunia) Zoro memegang pedang dan menyatukan keduanya lalu memutarkannya dengan cepat. Zoro kemudian menyerbu musuh dengan sangat cepat dalam posisi seperti ini. Banyak yang bilang jika jurus ini adalah jurus terkuat Zoro, menilik dari kata “Ougi”.Jurus ini dipakai dua kali, yang pertama sewaktu melawan Mihawk, dan yang kedua saat melawan OZ.
* Tourou Nagashi (Darah Serigala) Sebuah serangan balik. Zoro memutarkan badannya untuk menghindari serangan, kemudian dua pedang yang memblokir menerjang setelah zoro maju kedepan. Jurus ini menjadi salah satu special move Zoro dalam video game. Digunakan pertama melawan Hachi.
* Tatsu Maki (Putaran angin naga) Zoro berputar dengan pedangnya mengakibatkan angin keluar ke atas seperti naga. Pertama digunakan melawan Hachi. Luka yang diakibatkan tidak dalam kecuali jika korban serangan bergerak.
* Yaki Oni Giri (api pembasmi iblis) Sama seperti Oni Giri, tetapi kali ini pedang Zoro terbakar, pertama kali digunakan dalam cerita Little Garden.
* Ushi Bari (serudukan banteng) Zoro mengarahkan pedang ditangannya ke lawan dan membentuk seperti banteng, kemudian menusukkan pedang ke musuh berkali-kali di akhiri serangan pedang di mulut. Pertama digunakan melawan Dazz Bones atau Mr.1
* Gazami Dori (capit kepiting) Semua pedang Zoro diarahkan paralel dan mengarahkan ke musuh seperti akan memenggal kepala. Digunakan ketika melawan Mr.1
* Hyaku Hachi Pound Hou (Meriam 108 pound) sama seperti 36 pound hou kali ini menggunakan 3 pedang. Digunakan ketika melawan Ohm sang pendeta.
* Karasuma Gari (Pemburu Gagak) Zoro melompat dan memilah-milah target dengan cepat. Digunakan ketika diserang puluhan meriam. Walaupun termasuk “pembelah besi”, serangan ini bukan Iai. Digunakan saat melawan keluarga Franky.
* Gyuuki Yuzume (Cakar maut sapi iblis) Zoro mengarahkan pedangnya ke musuh dan menerjang dengan kuat, digunakan ketika melawan kapten T-Bone. Serangan ini menggambarkan Sapi Iblis.
* Enbima Yonezu Onigiri (Tebasan Iblis Cantik) Sama seperti oni giri, tapi saat Zoro menggunakan jurus ini, pedangnya seperti berkelok-kelok, dan menciptakan bayangan iblis di sekitarnya. Efek dari bengkoknya pedang yaitu kerusakan yang lebih besar terhadap musuh dan jangkauan serangnya lebih luas. Ilmu berpedang nitouryuu adalah ilmu berpedang menggunakan dua pedang
* Taka Nami (gelombang elang) ketika sedang di udara, Zoro menciptakan serangan angin lewat kedua pedangnya. Digunakan pertama kali saat melawan Hachi.
* Sai Kuru (Cycle/Serbuan badak) zoro memegang dua pedangnya mengarahkan ke atas dan berputar. Hampir sama dengan Tatsu Maki. Digunakan saat melawan keluarga Franky.
* Nitouryuu Iai: Rashoumon (Ilmu menghunus dua pedang: Rashoumon) Zoro menghunus pedangnya (ilmu Iai) dan membelah benda besar didepannya. Digunakan ketika membelah gerbong Puffing Tom. Ilmu berpedang ittouryuu adalah ilmu berpedang menggunakan satu pedang.
* Ittouryuu Iai: Shishi Sonson (Ilmu menghunus satu pedang: Nyanyian Singa) Satu pedang Zoro diputarbaikkan dan Zoro dengan cepat menghunus pedangnya dan menyerang kemudian mengembalikannya. Digunakan ketika mengalahkan Dazz Bones.
* 36 Pound Cannon(Meriam 36 Pound) Zoro “menyerang” udara sehingga udara akan berbalik dan menyerang musuh. Ilmu mutouryuu adalah ilmu berpedang tanpa pedang, hanya digunakan pada Davy Back Fight ketika ronde Groggy Ring dimana dia tidak boleh memakai senjata.
* Tatsu Maki (putaran angin naga) sama seperti tatsu maki normal, hanya kali ini tanpa pedang, digunakan untuk melawan Big Pan. Ilmu combo Zoro dimana Zoro menyerang bersama dengan temannya
* Maki Whip Shoot (tendangan cambuk putaran angin) Zoro mengeluarkan Tatsu Maki, Luffy dengan gomu gomu no muchi dan sanji dengan epaule shoot menyerang secara bersamaan dan menjatuhkan benda/monster raksasa. Digunakan ketika menghabisi kadal shandora.
* Armee De L’Air: Power Shoot (angkatan udara: Power Shoot) Zoro meloncat ke kaki sanji, dan Sanji menendang ke depan dengan keras sehingga Zoro menghantam musuh dengan amat keras. Digunakan ketika mengakhiri Groggy Ring.
* Gomu Gomu no 300 Pound Cannon (gomu gomu meriam 300 pound) Luffy mengeluarkan Gomu gomu no cannon dan Zoro mengeluarkan 108 pound cannon secara bersamaan untuk menghantam benda besar seperti gelombang Aqua Laguna. Ilmu berpedang kyuutouryuu adalah ilmu berpedang 9 pedang, ada juga yang bilang kalau ini cuma jurus bernama ASHURA Zoro memakai spiritnya utk membuat wajahnya jadi 3 dan tangannya jadi 6
* Ashura Ichibugin! (Ashura! 1 Kabut Perak) kurang lebih, zoro menyabet musuhnya dengan ke 9 pedangnya (abis ga keliatan ngepain Tongue) Cowok yg satu ini paling rajin latihan (jadi inget waktu latihan di drum kingdom..latihan dilaut yg dingiiin banget, ampe karu kelelep.. lol ) Zoro nih kalo ga ada kerjaan lebih baik tidur..(sampe rapat penting pun bisa2-nya tidur.. Banana ) Yang pasti dia paling ga bs nentuin arah!!? loll
 

Design By:
SkinCorner